Monday, June 21, 2010

Cara memperbesar alat vital secara alami

http://1.bp.blogspot.com/_05cn1GdzhSs/SxgC-apNuUI/AAAAAAAAAU0/gTazLWZt9q8/s320/taylor-lautner.jpg
Cara memperbesar alat vital secara alami. Wah kaya'nya postingan ini khusus lelaki dewasa, bagi yang belum cukup umur diharap untuk tidak membaca tulisan ini karena ini bukan cerita panas ataupun cerita sex, tapi ini adalah murni tips kesehatan. Pentingkah tips ini?,
saya rasa tips ini tergolong penting karena alat vital adalah suatu jati diri dan kebanggan bagi kaum lelaki. Kebanyakan dari lelaki merasa malu apabila memiliki kemaluan atau alat vital yang kecil (mini). Lalu bagaimana cara mengatasinya?. Ada berbagai tips dan cara, tapi tidak banyak yang tahu bagaimana menggunakan cara alami dalam kasus ini. Sering kali orang atau sang laki-laki sebut menggunakan obat-obatan untuk memperbesarnya. Aneka Tips akan mencoba berbagi bagaimana memperbesar alat vital dengan cara alami.

Cara memperbesar alat vital secara alami

1. Selalu lakukan olahraga yang bersifat penekanan pada perut. Seperti push-up, shit-up, dan lain-lain. Lakukan orahraga tersebut dengan teratur, minimal 1 kali sehari.

2. Perbanyak mengkonsumsi makanan yang tinggi protein. Ini berguna untuk meningkatkan pertumbuhan atau perkembangan pada tubuh. Protein bisa didapat dari susu, kadang kedelai, dll.

3. Konsumsi telur ayam kampung setengah matang, minimal 1 kali sehari. Berguna untuk menambah vitalitas tubuh.

4. Siapkan teh wayu atau teh yang sudah di diamkan selama semalam. Lalu gunakan untuk merendam kelamin anda kurang lebih setengah jam sambil di urut-urut dari pangkal hingga ke ujung penis.

5. Cari lintah kebo atau lintah yg besar (semakin besar semakin baik). Kemudian masukkan di segelas minyak lentik atau minyak kelapa. Setelah itu jemur di terik matahari hingga lintah tersebut mengeluarkan minyaknya dan bercampur dengan minyak lentik tadi. Lalu gunakanlah untuk mengurut-urut penis anda.

sumber: http://duniamalam-news.blogspot.com/2010/03/cara-memperbesar-alat-vital-secara.html

No comments:

Post a Comment

Post a Comment